Latest News
Thursday, January 22, 2015

Arsene Wenger: Arsenal bos ingin aturan izin kerja dibatalkan

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin peraturan izin kerja untuk pemain non-Eropa Uni akan dibuang.
Wenger sedang mencoba untuk mendatangkan bek Gabriel Paulista dari Villarreal namun membutuhkan persetujuan Home Office sebagai berusia 24 tahun ini belum mewakili Brasil.

Bos The Gunners telah mengkritik usulan untuk mengurangi jumlah non-Uni Eropa pemegang paspor dalam permainan Inggris musim depan.
Dia berkata: "Idealnya itu akan terbuka sepenuhnya, dan siapa pun bisa masuk."
Saat ini, kebutuhan ijin kerja bagi pemegang paspor non-Uni Eropa adalah bahwa mereka harus menjadi internasional dari negara peringkat dalam FIFA atas 70 dan telah memainkan 75 persen dari pertandingan internasional negara mereka dalam dua tahun terakhir.

Dalam rangka untuk menandatangani Paulista, mereka harus meyakinkan Departemen Dalam Negeri bahwa bek adalah "bakat luar biasa".
Asosiasi Sepakbola ingin mengurangi jumlah pemain non-Uni Eropa dalam sepakbola Inggris hingga 50%.

Namun Wenger berpikir scrapping peraturan akan lebih baik bagi pemain muda Inggris.
"Anda bisa menutup sepenuhnya perbatasan negara dan bermain hanya dengan pemain Inggris. Apa yang akan yang melakukan? Itu akan membunuh daya tarik Liga Premier di seluruh dunia".

"Pilihan kedua adalah untuk mengatakan 'lihat kami memiliki liga terbaik di dunia, jadi mari kita menghasilkan pemain terbaik di dunia'.
"Satu hal yang pasti, jika Anda menempatkan pemain muda dengan pemain tingkat atas, ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkembang. Jika Anda menempatkan dia dengan pemain rata-rata dia lebih banyak kesempatan untuk tetap rata-rata."
Wenger mengatakan Arsenal bisa menandatangani pemain internasional Argentina Angel Di Maria, tetapi untuk kebutuhan izin kerja.

Di Maria, 26, menandatangani untuk MU dari Real Madrid dengan rekor £ 59.7m Inggris pada bulan Agustus.

Wenger menambahkan: "Kami telah mengidentifikasi Di Maria ketika ia 17. Kami melihat dia di kompetisi internasional dan kami ingin dia datang ke sini. Tapi dia pergi ke Portugal, dan dari Portugal ia pergi ke Spanyol. Kenapa? Karena dia tidak bisa mendapatkan izin kerja bagi Inggris, sehingga berarti Anda hanya bisa mendapatkan dia ke Inggris setelah ia layak sejumlah besar uang."


Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Arsene Wenger: Arsenal bos ingin aturan izin kerja dibatalkan Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir