Latest News
Monday, January 26, 2015

Van Persi dalam gelap kesepakatan Baru



Robin van Persie mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan ditawari kontrak baru di Manchester United.

Van Persie memiliki sekitar 18 bulan untuk berjalan di kontrak empat tahun ia menandatangani tiba dari Arsenal pada musim panas 2012.

Striker Belanda mengatakan sejauh Maret ia ingin tinggal lebih lama, tetapi tidak ada kesepakatan yang telah disepakati.

Dia mengatakan: "Hal ini tidak sampai ke saya Untuk saat ini saya tinggal di sini selama 18 bulan itu adalah benar-benar saya tidak bisa melihat ke masa depan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu kita..... harus menunggu dan melihat. "

Van Persie rata-rata lebih baik dari gol setiap dua pertandingan untuk Unted tetapi musim ini telah mencetak delapan kali dalam 21 penampilan - kembali ia mengakui tidak cukup baik.

"Tahun ini saya telah memainkan sesuatu seperti 20 pertandingan dan saya telah mencetak delapan gol. Saya tidak senang dengan itu. Saya ingin mencetak gol lebih banyak."
Robin van Persie

"Jelas kami tidak mencetak gol yang cukup, termasuk saya," kata pemain berusia 31 tahun di sebuah acara perusahaan di Old Trafford, Senin."Semua orang merasa bertanggung jawab. Saya, pasti. Tahun ini saya telah memainkan sesuatu seperti 20 pertandingan dan saya telah mencetak delapan gol.

"Saya tidak senang dengan itu. Saya ingin mencetak gol lagi. Saya akan melakukan segalanya, setiap hari dalam pelatihan dan selama pertandingan saya akan tetap melakukan apa yang telah saya lakukan selama 10 tahun terakhir untuk membuat tujuan-tujuan tersebut. Itu membuat begitu banyak orang-orang bahagia, termasuk saya. "

Inggris berada di posisi keempat di musim pertamanya Louis van Gaal sebagai manajer, tapi bos baru harus membela pendekatannya dalam beberapa pekan terakhir setelah kritik dari beberapa pendukung.

Van Persie dengan baik digunakan untuk metode rekan senegaranya dari waktu mereka bersama-sama dengan Belanda, dan dia berkata: "Kami percaya kepada-Nya Kami masih akan percaya kepada-Nya..

"Para pemain telah bekerja dengan dia hanya empat atau enam bulan, semua orang percaya dalam diri mereka sendiri, kami rekan-rekan dan staf kami. Kami yakin itu akan berubah".


"Dia dan staf pelatih dan kita sebagai pemain mencoba segala yang kami bisa untuk memenangi pertandingan, tidak hanya memenangkan pertandingan tapi memenangkan mereka dalam cara yang baik juga."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Van Persi dalam gelap kesepakatan Baru Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir