Latest News
Thursday, January 22, 2015

Rainey kemajuan MotoAmerica dan berharap untuk kejuaraan


MotoGP ™ Legenda Wayne Rainey adalah salah satu tokoh kunci di balik baru MotoAmerica AMA / FIM Amerika Utara Road Racing Series dan ia percaya upaya baru dapat menghidupkan kembali balap sepeda motor di Amerika Serikat

Pada kunjungan ke Spanyol pekan ini, Rainey berbicara kepada motogp.com tentang kemajuan yang dibuat dengan organisasi seri MotoAmerica. Pada bagian kedua dari wawancara Rainey untuk dipublikasikan di motogp.com akhir pekan ini ia juga memberikan pandangannya tentang MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez dan saat adegan Grand Prix - menjelang 2015 musim yang akan datang.

Dengan seri MotoAmerica Rainey dan rekan-rekannya dari Krave Group LLC, yang akan beroperasi kejuaraan, bertujuan untuk meningkatkan relevansi Amerika Utara balap jalanan dan untuk membantu mempersiapkan pengendara Amerika untuk panggung internasional.

Tiga kali Juara Dunia 500cc Rainey telah memberikan dukungan untuk proyek dari CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, dan mantan pembalap Amerika percaya MotoAmerica signifikan akan mendorong partisipasi dalam balap di Amerika.

Rainey mengatakan motogp.com, "Kami mampu memperoleh US kejuaraan balap jalan dari AMA dan jadi sekarang kita bertanggung jawab atas kejuaraan. Saya telah mengubah aturan segera agar lebih sesuai dengan apa yang World Superbikes lakukan, jadi sekarang produsen lebih bahagia. Tidak ada begitu banyak partisipasi produsen di AS tapi sekarang dengan aturan baru perubahan ada jauh lebih menarik dari sebelumnya. "

Rainey menjelaskan, "Kami berharap kita bisa membuat kejuaraan yang sangat kompetitif dan memiliki partisipasi produsen dan bahwa pembalap dapat memiliki perkelahian besar dengan satu sama lain seperti diriku dan Eddie Lawson dan Kevin Schwantz. Jadi kita dapat menemukan perasaan lama yang kita digunakan untuk memiliki dari sangat lama, dalam waktu dekat. "


Pada tantangan membawa melalui bakat baru Amerika untuk WSBK atau MotoGP Rainey menambahkan, "Ini adalah tujuan saya untuk yakin. Karena dengan MotoGP datang ke Amerika sangat populer, namun untuk membuatnya lebih populer di dalam Amerika kita harus memiliki balap Amerika untuk podium di setiap balapan. Saya tahu bahwa ada seorang Amerika yang bisa orang ini. "


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Rainey kemajuan MotoAmerica dan berharap untuk kejuaraan Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir