Latest News
Thursday, January 22, 2015

Kesabaran Pays Off untuk Vittinghus

Hadiah untuk kegigihan telah datang relatif terlambat dalam karirnya namun Hans-Kristian Vittinghus tidak mengeluh.

Dia mungkin telah jatuh ke Chen Long dalam bentrokan judul BWF Destination Dubai World Superseries Finals, namun pemain berusia 28 tahun itu yang terbaik belum datang.

Vittinghus datang melalui sebuah kelompok sulit untuk lolos ke babak empat besar, dan kemudian mengalahkan rekan senegaranya Jorgensen, terhadap siapa ia bahkan tidak mengambil game dalam lima pertandingan terakhir.

"Kelompok saya itu sangat sulit. Itu tidak bisa lebih buruk, "kata Dane, yang akan menjadi 29 bulan depan, setelah semifinal. "Saya sangat bangga dengan diri saya, dan sedikit emosional juga Rasanya nyata"

Meskipun Vittinghus tidak memiliki hasil yang spektakuler, ia diam-diam meniti karier dari No.20 Januari lalu untuk No.8 karir terbaik pada bulan Oktober. Tidak seperti banyak rekan-rekannya, naik ke atas tangga telah lambat tapi stabil. Dia kredit perbaikan terus-menerus untuk pelatihan psikologi, terapi tubuh dan disiplin fisik bahwa ia telah sengaja diikuti.

"Selama beberapa tahun terakhir saya telah menjadi lebih bijaksana. Saya mengerti permainan lebih baik, tapi saya juga mengerti diriku jauh lebih baik. Selama dua tahun terakhir saya telah bekerja dengan psikolog olahraga, Jakob Hansen. Hal-hal seperti itu tidak mulai bekerja segera, tapi saya pikir saya mendapatkan penghargaan sekarang, dan saya mengenal mentalitas saya jauh lebih baik. Saya tahu ketika saya di sedikit kesulitan dan apa yang saya butuhkan untuk bekerja dengan. Ini tidak mudah, meskipun Anda tahu apa masalah Anda. Ini adalah kemajuan besar bahwa Anda mengenali mereka ketika mereka muncul dan memiliki rencana penanganan mereka. Ini masih daerah yang besar bagi saya untuk bekerja pada.

"Saya telah belajar banyak dari (mantan internasional) Peter Gade dan Kenneth Jonassen tentang bagaimana untuk mendengarkan tubuh seseorang. Saya memiliki terapis tubuh yang mengajari saya banyak bagaimana saya merasa, tidak hanya secara fisik, tapi di dalam. Saya lebih baik memilih kapan harus melatih keluar penuh dan kapan harus turun sedikit. "



Dane sering tetap dalam bayang-bayang rekannya, dan ia mengakui sebanyak: "Jelas saya selalu pertama di bawah naungan Peter Gade dan Kenneth Jonassen dan sekarang Jan (Jorgensen), dan itu wajar saja karena mereka telah diproduksi hasil yang lebih baik dari saya. Aku harus mengakui aku merasa aku sudah terlalu banyak dalam bayangan Viktor (Axelsen) dibandingkan dengan hasil kami, tapi saya juga memahami cara kerja media, karena Viktor tidak terlalu lama, dan aku jauh lebih tua . Tidak mengambil apa pun dari dia, karena dia adalah orang yang hebat dan bakat besar. Tapi saya pikir harus ada ruang untuk pengakuan untuk kami bertiga. "

Pada tahun 2014, Vittinghus adalah perempat finalis sering di Superseries, mencapai delapan tahap terakhir dalam lima peristiwa, selain menjadi runner-up di Gold Jerman Terbuka Grand Prix dan memenangkan International Belgia. Dia mengakui bahwa meskipun ia senang dengan mencapai gelar bulat, ia harus mendapatkan lebih konsisten di Superseries dan mencoba untuk meraih gelar besar.

"Ambisi saya adalah untuk memenangkan gelar besar; Saya selalu bermimpi All England dan Olimpiade dan saya tahu saya masih tidak pada tingkat itu tapi saya memiliki potensi untuk berada di sana di beberapa titik. Aku sudah maju terus, dan meskipun aku berpaling 29 bulan depan, saya masih merasa saya menjadi lebih baik dan lebih baik. Jadi aku tidak berhenti mengejar mimpi itu. Saya sangat senang dengan kemajuan saya; Aku sudah pandai bekerja di tujuan jangka panjang, tapi tentu saja aku akan suka untuk kemajuan yang lebih baik di awal karir saya.

"Aku baik-baik dengan cara karir saya telah mengembangkan dan saya memiliki banyak daerah untuk bekerja pada. Aku bisa menjadi pemain yang lebih baik. Kami belum melihat yang terbaik dari saya."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kesabaran Pays Off untuk Vittinghus Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir