Latest News
Thursday, January 22, 2015

Swansea City telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Kyle Naughton dari Tottenham.


26 tahun telah menandatangani kontrak tahun tiga-dan-a-setengah untuk biaya yang tidak diungkapkan diyakini berada di wilayah £ 5million.

Sky Sports melaporkan pada hari Rabu bahwa mantan bek Sheffield United telah menyetujui persyaratan pribadi dan melewati medis , dengan dua klub Premier League setelah menyetujui kesepakatan pada hari Selasa.

Manajer Swansea Garry Monk mengungkapkan pemain berlatih dengan skuad pada Kamis 
pagi dan berbicara tentang kegembiraannya di capture Naughton itu.
Kualitas

Monk mengatakan: "Kyle berpengalaman pada tingkat ini dan membawa silsilah Premier League.

"Dia usia yang baik bagi kami, dan kami mencari pemain yang ingin membuktikan titik dan lapar untuk melakukannya dengan baik. Para pemain ini tidak selalu menjadi tersedia tetapi penandatanganan adalah bukti klub dan seberapa jauh kita sudah datang dan apa yang kita coba lakukan.

"Kyle menikmati waktunya di Tottenham, tapi ia tidak memiliki jumlah pertandingan yang ia inginkan. Tapi dia akan menambah kualitas dengan yang lain penuh-punggung kita punya dan saya sedang mencari Kyle untuk mendorong dan saham klaim untuk starting XI. "
Naughton berjuang untuk membangun dirinya dalam tim pertama Spurs 'karena setelah tiba pada tahun 2009 dan telah menjadi topik yang menarik dari sejumlah klub Premier League di jendela saat.

Kedua Leicester, yang sebelumnya ia menghabiskan waktu di pinjaman, dan Crystal Palace percaya bahwa mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menandatangani full-back tapi pemain memutuskan untuk pindah ke Wales selatan.
Sepak bola biasa

"Saya senang itu semua dilakukan karena sudah ada pembicaraan sejak musim panas melalui langkah potensial," kata Naughton.

"Saya sedih untuk meninggalkan Spurs karena itu adalah klub besar. Aku ada di sana cukup lama dan pemuda adalah sekelompok besar.

"Tujuan utama saya adalah untuk mulai bermain sepak bola biasa lagi. Aku tahu itu akan menjadi tantangan yang sulit karena ada beberapa pemain yang sangat baik di sini, tapi itu tujuan saya.


"Aku hanya ingin menetap di Swansea dan mencoba untuk bermain secara teratur itu semua bermuara bermain sepak bola -. Setelah semua, itu pekerjaan saya."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Swansea City telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Kyle Naughton dari Tottenham. Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir