Latest News
Thursday, January 22, 2015

Martin Odegaard: Remaja melengkapi Real Madrid bergerak


Remaja Norwegia Martin Odegaard telah menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid.
Gelandang 16 tahun itu menandatangani kontrak dengan juara Liga Champions setelah melewati pemeriksaan medis.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan," katanya. "Ini sedikit nyata bahwa aku di sini di klub terbesar di dunia. Ini sangat besar bagi saya, suatu kehormatan."

Odegaard akan berlatih dengan baik tim pertama dan cadangan tapi bermain untuk string kedua, yang dilatih oleh Perancis Zinedine Zidane.

Real tidak diungkapkan rincian dari istilah keuangan namun laporan media Spanyol mereka telah membayar sekitar 3m euro (£ 2.3m) untuk pemain Stromgodset.

Odegaard mengatakan kepada media bahwa pindah ke Madrid mewakili kesempatan terbaik untuk "berkembang sebagai pesepakbola" dan mengatakan "tidak ada tekanan" pada dirinya.

Dia menambahkan: "Tujuan saya adalah untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik Bermain untuk pertama atau kedua tim tidak begitu penting.."

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah sedikit nyata bahwa aku di sini di klub terbesar di dunia. Ini sangat besar bagi saya, suatu kehormatan."

Odegaard melakukan debut untuk Norwegia sebagai 15 tahun pada bulan Agustus dan telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa.

Odegaard datang menjadi terkenal tahun lalu ketika ia menjadi pemain termuda yang tampil dan mencetak gol di Premier League Norwegia.

Dia mencetak lima gol dan menyumbang tujuh assist dalam 23 penampilan untuk Stromsgodset.

Remaja yang tersisa kaki dan telah menarik perbandingan untuk Barcelona Lionel Messi untuk gaya bermain.


Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya telah menggambarkan dia sebagai "anak-anak dengan bakat dan kepribadian".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Martin Odegaard: Remaja melengkapi Real Madrid bergerak Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir