Latest News
Thursday, January 22, 2015

Romagnoli senang bisa bekerja sama dengan Petrucci di Pramac Racing


Danilo Petrucci dan kepala krunya Daniele Romagnoli dua pendatang baru kunci di Pramac Racing untuk 2015 MotoGP ™ musim.
Desmosedici 14.1 namun bukan merupakan unsur yang tidak diketahui untuk Romagnoli, yang menghabiskan musim MotoGP 2014 di Ducati dengan Cal Crutchlow.
Melihat kembali ke tes MotoGP di Valencia pada akhir musim 2014, Romagnoli mengatakan, "Tiga hari berada di luar harapan kita. Kami mulai dengan diam-diam membiarkan Danilo terbiasa dengan sepeda. Pada hari kedua adalah kejutan besar, ia mengatur waktu tercepat dalam basah.Aku tahu dia cepat dalam kondisi basah dan begitu pula Ducati, tapi apa menurut saya adalah hubungan langsung pengendara mampu menciptakan dengan sepeda. "
"Pada hari ketiga kami bekerja pada mengatur agar Danilo memahami bagaimana untuk beradaptasi dengan grip belakang dan bagaimana menangani kekuasaan. Waktu tercepat ketujuh membuat hari kita dan kita semua pulang bahagia. "
Mengenai petualangan barunya bekerja dengan Petrucci, kepala kru menambahkan, "Saya telah menemukan dia menjadi orang yang rendah hati, sangat fokus pada rincian. Dia memiliki banyak pertanyaan tentang metode bekerja di Ducati dan apa yang telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir. Dia mendengarkan banyak dan ini adalah tanda kedewasaan. Selain itu, dia tahu bahwa hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk membangun tim kimia melalui komunikasi rinci dan efektif. Yang membuat orang bekerja lebih baik bersama-sama. Dari sudut pandang teknis, Danilo adalah pembalap yang sangat baik di zona pengereman. Dan salah satu yang menarik dari Ducati adalah persis zona pengereman. Haruskah ia memahaminya secara mendalam, ia dapat memanfaatkan potensi penuh dari sepeda. "
Pada kesan pertama dengan Tim Pramac Racing, Romagnoli menambahkan, "Ada suasana yang besar dan antusiasme. Itu benar. Tim Danilo adalah praktis baru. Kita perlu bekerja keras bersama-sama. Kita tahu sepeda dan metode kerja Ducati dan ini adalah keuntungan besar bagi kami. "

Ke depan ke Sepang 1 tes MotoGP ia juga berkomentar, "Setelah musim dingin, langkah awal adalah untuk mendapatkan berkenalan kembali dengan sepeda. Sepang sangat berbeda dari Valencia. Setelah Danilo telah mencapai tingkat yang baik dari kinerja kita akan mulai bekerja untuk menemukan set-up yang paling cocok untuk meningkatkan keterampilan. Sepang juga penting karena Ducati akan memberikan evolusi elektronik untuk 14.1. Selama musim update lebih lanjut akan diperkenalkan untuk meningkatkan kinerja sepeda. "
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Romagnoli senang bisa bekerja sama dengan Petrucci di Pramac Racing Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir