Latest News
Monday, January 26, 2015

Balotelli Senang Di Liverpool


Liverpool dan Balotelli telah berjuang untuk beradaptasi dengan kebutuhan yang lain, namun striker Italia senang di klub sesuai dengan agennya.

Mino Raiola, yang juga termasuk Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sebagai klien, percaya internasional Italia akan kembali "lebih kuat dari sebelumnya.".

"Ya, dia bahagia di Liverpool," kata Raiola setelah Balotelli tersisa dari skuad untuk menghadapi Bolton di Piala FA pada akhir pekan.

"Tidak ada yang senang ditinggalkan tetapi ia bereaksi dengan cara yang profesional."
Balotelli tiba di Anfield dengan tindakan yang sulit untuk mengikuti setelah produktif Luis Suarez mencetak 31 gol di Liga Premier dalam perjalanan ke miring di judul.

"Mereka adalah pemain yang berbeda," tambahnya. "Liverpool tahu itu dan orang-orang perlu tahu dia bukan Suarez. Mario perlu beradaptasi dan Liverpool harus beradaptasi."

Setelah pindah musim panas dari AC Milan, Balotelli belum mendaftar gol Premier League dan telah mulai hanya delapan pertandingan setelah masalah dengan cedera dan bentuk.

Raiola melanjutkan: "Dia cedera dan pindah ke klub besar Mario akan memenangkan perjuangan ini dan menjadi lebih baik Hal ini kemudian sampai ke Brendan Rodgers untuk memberinya kesempatan..."

Jadi bagaimana hubungannya dengan Rodgers?

"Mereka sedang berbicara dan itu adalah hubungan yang baik," jelas agen. "Mario menyukainya. Mereka tidak setuju pada segala sesuatu. Ini adalah alasan teknis mereka tidak setuju pada tetapi Mario akan berusaha untuk memberikan manajer apa yang ia inginkan. Langkah ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan dalam karirnya. Dia masih salah satu yang terbaik di dunia. "

Rodgers mengatakan Balotelli adalah 'anak baik' dan akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan saat ia rubbished laporan striker bisa meninggalkan di jendela.

Raiola setuju, mengatakan: ". Kami tidak meminta untuk meninggalkan Terlalu dini, dengan cedera, untuk mengatakan kita meninggalkan bulan Januari ada masalah besar Dia beradaptasi dengan gaya baru yang manajer inginkan Kami akan... lihat di musim panas. "


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Balotelli Senang Di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir