Latest News
Thursday, January 22, 2015

Desert Delight untuk Lee dan Yoo

Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong terhuyung di ambang bencana sebelum menarik dari salah satu kemenangan paling berkesan untuk mengklaim BWF Tujuan gelar Dubai World Superseries.

China Chai Biao dan Hong Wei sangat hampir menyerang duo Korea, namun Lee dan Yoo (halaman rumah BWF) menarik diri bersama-sama ketika itu penting dan beringsut masa lalu: 19-21 21-19 21-16.

Meskipun kerumunan yang cukup besar rooting untuk mereka, Korea muncul seperti biasanya gugup sepanjang pertandingan pertama. Berbeda dengan pertahanan sempurna mereka menunjukkan di pertandingan sebelumnya, baik Lee dan Yoo tampak berkarat dan keluar dari macam. Mereka menyelamatkan dua poin permainan sebelum Hong Wei melepaskan smash yang tertangkap Yoo terkejut.

Sebuah gelisah Lee telah melakukan banyak kesalahan, sedangkan Yoo kurang mengesankan dari belakang dibandingkan dengan Hong Wei. Orang Cina mampu membunuh reli off smash kedua atau ketiga.

Game kedua tegang, dengan Korea mendapatkan lead sempit tapi China menarik tingkat. Meskipun ia berada di bawah terbaiknya, Lee masih datang dengan permata yang berkilauan, tapi salah penilaian di baseline dan membunuh menepuk-nepuk di net membantu China untuk 19-semua.

Akhirnya, itu lain pemenang bersih backhand baik dari Lee yang membantu Korea mengambil pertandingan ke set penentuan, di mana Korea yang kembali ke terbaik mereka. Lee sekali lagi menunjukkan kerajinan yang besar, melesat ke halaman depan dan mengarahkan bermain. Chai dan Hong (kiri) terjebak dalam pasir hisap dengan pertandingan menjauh di 19-11.

Jika Korea diharapkan untuk menyelesaikan pertandingan dengan cepat, mereka keliru, Hong menolak untuk gesper, dan duo Cina meraih lima poin lurus sebelum Lee dan Yoo menyelinap melewati.

"Jujur, kami tidak 100 persen dalam pertandingan pertama," kata Lee. "Kami tahu kami hanya harus memenangkan satu pertandingan dan kemudian kami akan kembali ke jalur.Aku benar-benar ingin menang di Dubai dan ini peringkat sebagai salah satu kemenangan terbaik. Kami tahu Chai dan Hong adalah sepasang sangat agresif; mereka mendapatkan lebih baik sepanjang waktu. "

Kemenangan itu tidak diragukan meringankan kekecewaan dua kerugian akhir utama yang Lee (bawah) dan Yoo menderita.

"Tentu saja kami tidak puas setelah kalah Kejuaraan Dunia dan Asian Games final, tapi kami mencoba untuk melupakannya dan ingin memulai dari awal," kata Yoo.





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Desert Delight untuk Lee dan Yoo Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir