Latest News
Thursday, January 22, 2015

Louis van Gaal telah mengisyaratkan Darren Fletcher bisa meninggalkan Manchester United setelah manajer West Brom Tony Pulis menegaskan suatu kepentingan internasional Skotlandia.


Fletcher telah dimulai hanya lima pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan start-satunya Premier League sejak Agustus datang di imbang 1-1 di Aston Villa pada bulan Desember.

West Ham, West Brom dan klub Spanyol Valencia semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk 30 tahun tapi Van Gaal menolak untuk ditarik terlalu banyak pada masa depan Fletcher.

"Dia adalah pemain Manchester United dan itu update," kata Van Gaal.
"Darren Fletcher adalah satu-satunya pemain Manchester United yang telah memenangkan Piala FA dalam seleksi dan dia juga kapten saya -. Salah satu dari tiga Itulah update yang bisa saya berikan."

Ketika ditekan pada keluar mungkin bagi Fletcher sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 2 Februari, Van Gaal menambahkan: "Anda tidak yakin. Karena bulan mentransfer, sehingga Anda tidak pernah tahu. "

Namun bos West Brom Pulis menegaskan minatnya dalam membawa Fletcher ke The Hawthorns, meskipun ia mengungkapkan Baggies bukan satu-satunya klub tertarik untuk mencapai kesepakatan.

"Darren sedang berbicara dengan tiga atau empat klub dan ia akan membuat keputusan ketika itu tepat untuk membuat keputusan," kata Pulis.

"Kami telah menunjukkan minat, klub lain telah menunjukkan minat dan dia harus duduk dan membuat keputusan itu sehingga kami harus menunggu dan melihat."

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Louis van Gaal telah mengisyaratkan Darren Fletcher bisa meninggalkan Manchester United setelah manajer West Brom Tony Pulis menegaskan suatu kepentingan internasional Skotlandia. Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir