Latest News
Thursday, January 22, 2015

Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengaku bahwa dia merasa tidak nyaman saat timnya mengadopsi formasi 4-4-2.


Van Gaal menghadapi kritik terbuka dari fans United untuk pertama kalinya minggu lalu ketika bagian dari dukungan bepergian di Loftus Road menuntut dia beralih formasi 3-5-2 melawan QPR ke 4-4-2 sistem yang lebih menyerang.
Setelah babak pertama tanpa gol, pelatih asal Belanda itu beralih ke empat di belakang di babak pertama dan Inggris akhirnya kehabisan 2-0 pemenang tetapi, meskipun perubahan tersebut, Van Gaal menegaskan dia tidak suka formasi saat meninggalkan dia "berkedut-nya belakang ".
"Kami telah memenangkan lebih banyak dengan 4-4-2 di berlian, tetapi ketika Anda menganalisis permainan maka kita telah bergerak-gerak di bangku cadangan," kata manajer United.
"Saya telah mengejang karena kami tidak seimbang. Semua pertandingan ketika kami bermain 4-4-2 seperti melawan West Ham United (ketika 10 pemain Inggris tergores menang 2-1) itu selalu berkedut dan aku tidak suka saya t. "
Van Gaal yakin timnya membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan formasi 3-5-2 dan yakin bermain United akan meningkatkan karena mereka menjadi lebih nyaman.
"Mereka masih belum nyaman (dengan 3-5-2)," kata Van Gaal. "Itu sangat penting bahwa mereka merasa nyaman. Saya ingin mereka untuk merasa lebih nyaman.
"Tapi kita harus melakukan persiapan kami di musim ini sehingga kita melakukan banyak hal selama pertandingan.
"Tapi kami telah menjalankan fantastis hasil kecuali Southampton di rumah. Sampai sekarang saya senang dan kami akan dengan cara yang benar."
Cendekiawan Sky Sports Gary Neville mengatakan pada Monday Night Football bahwa para pembela United menghabiskan terlalu banyak waktu pada bola di 3-5-2 dan mengkritik tempo tim karena terlalu lambat.
Meskipun kritik dari fans dan media, Van Gaal menegaskan dia akan terus meletakkan tim keluar saat ia melihat cocok dan dia yakin dia mempertahankan dukungan dari orang-orang yang penting di Old Trafford.
"Diskusi tentang sistem datang sehingga konyol," kata Van Gaal.
"Saya harus berkomunikasi dengan pemain saya dan mengamati pemain saya dan menganalisa pemain saya dan tim saya dan lawan saya dan kualitas lawan saya dan kemudian saya harus membuat keputusan dengan staf saya.
"Tapi aku tidak bisa mendengar atau mendengarkan apa yang media menulis atau apa yang orang lain katakan atau menulis.
"Mereka tidak pernah di tempat latihan dan tidak menghadiri pertemuan.
"Staf saya menghadiri pertemuan dan pemain saya jadi saya harus bekerja dengan mereka dan papan yang percaya pada manajer dan para pemain."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengaku bahwa dia merasa tidak nyaman saat timnya mengadopsi formasi 4-4-2. Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir