Latest News
Thursday, January 22, 2015

Pra-musim pengujian kalender sibuk untuk tim


Setelah larangan pengujian Desember-Januari berakhir tim MotoGP ™ yang langsung kembali ke pengujian di Sepang awal bulan depan, sementara peserta di kelas yang lebih kecil juga akan sibuk pada bulan Februari dan Maret.

Sebagai Repsol Honda Marc Marquez mulai tahun ketiga di MotoGP ingin mempertahankan gelar kelas utama yang kedua berturut-turut dari orang-orang seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, semua pengendara akan tertarik untuk mengambil inisiatif dalam pengujian.Sementara Suzuki melanjutkan persiapan mereka untuk kembali ke MotoGP dengan pembalap baru mereka Aleix Espargaro dan Maverick ViƱales, 

sementara orang-orang seperti Cal Crutchlow dan Jack Miller akan berada di jalur lagi dengan tim baru mereka CWM LCR Honda.

MotoGP ™ pengujian mengambil pengendara dan tim kembali ke Malaysia lagi, selama dua tes dari 4 th -7 th Februari dan 23 rd -26 th Februari di Sepang. Ada kemudian tes pra-musim ketiga di Qatar dari 14 th -17 th Maret, dua minggu sebelum musim pembukaan Grand Prix di Sirkuit Internasional Losail.

Dalam kasus ketiga orang pertemuan - Sepang 1, Sepang 2 dan Qatar - pengujian akan berlangsung selama empat hari, tiga pertama yang akan dijalankan pada ban Bridgestone dan hari terakhir dalam setiap kasus di Michelin karet, dalam persiapan untuk kembali produsen ban Perancis untuk MotoGP ™ pada tahun 2016.

Di Sepang 1 dan Qatar pengendara uji tes pabrik hanya akan menguji ban Michelin pada hari terakhir, sedangkan di Sepang 2 seluruh jaringan dan uji pengendara diundang untuk menguji pada hari terakhir dengan bahan Michelin.

Untuk tim Moto2 ™ dan Moto3 ™ mereka akan mempersiapkan diri untuk musim baru dengan tes di Valencia dari 10 th -12 th Februari, diikuti dengan kunjungan tambahan ke Jerez dari 17 th- 19th Februari dan 17 th- 19 th Maret.

Sepanjang pramusim motogp.com akan memberikan cakupan tes ekstensif termasuk semua berita terbaru, laporan pengujian, wawancara pengendara eksklusif dan video highlights.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pra-musim pengujian kalender sibuk untuk tim Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir