Latest News
Sunday, January 25, 2015

LG Bantah Snapdragon 810 Terlalu Panas


Metrotvnews.com: Belum lama ini, kita mendengar bahwa Samsung memutuskan untuk tidak menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 810 dalam ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy S6.

Alasannya cuma satu, yaitu prosesor menghasilkan panas yang berlebihan ketika beroperasi. LG pun merespons hal ini dengan bantahan bahwa kondisi itu tidak terjadi pada ponsel terbaru mereka, LG G Flex 2.

Wakil Presiden LG bagian perencanaan produk Woo Ram-chan mengatakan bahwa LG G Flex 2 yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 itu tidak menemukan masalah panas sekali. Performanya bahkan lebih kencang dan konsumsi dayanya juga lebih irit. Ia justru heran mengapa bisa muncul panas yang berlebihan.

Mungkin saja, masalah panas yang muncul bukan berasal dari prosesor, melainkan dari perangkat itu sendiri secara keseluruhan. Dengan kata lain, Samsung Galaxy S6 memiliki masalah baru yang rupanya belum terlihat. Di sisi lain, LG G Flex 2 dijadwalkan tersedia di Korea Selatan pada 30 Januari. (Android Central)

sumber : teknologi.metrotvnews.com 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: LG Bantah Snapdragon 810 Terlalu Panas Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir