Latest News
Wednesday, February 11, 2015

Gelombang Gamma adalah

Gelombang otak gamma menjadi sangat terlibat dalam memahami realitas dan memproses informasi. Gelombang gamma terlibat dalam pengolahan mental informasi dan membantu kita untuk menjaga kewaspadaan. Khususnya, gelombang otak gamma adalah terlibat dalam proses pengambilan keputusan.

Seseorang dengan banyak aktivitas gelombang otak gamma cenderung mempunyai kecerdasan yang lebih tinggi dari rata-rata. Seseorang dengan banyak aktivitas gamma cenderung memiliki akses kinerja optimal, tingkat kebahagiaan internal yang lebih besar, dan juga cenderung menunjukkan lebih banyak belas kasih pada orang lain. Meskipun saat ini Anda mungkin tidak memiliki aktivitas gelombang otak gamma sebanyak juara catur atau atlet terkenal pada umumnya, Anda dapat belajar untuk meningkatkan gelombang otak gamma Anda.

Salah satu cara untuk meningkatkan aktivitas gamma Anda adalah melalui memastikan bahwa Anda mendapatkan tidur yang cukup di malam hari. Sering kali seseorang memaksa aktivitas diri mereka sendiri dan akhirnya mengurangi jumlah jam tidur setiap malam sampai kebiasaan tidur mereka menjadi tidak sehat. Jika malam harinya Anda kurang tidur, maka aktivitas gelombang otak gamma 
Anda berkurang pada hari itu. Awalnya, tidak ada penurunan nyata dalam aktivitas gamma, tapi setelah beberapa minggu pola tidur yang buruk, otak Anda menjadi kurang efisien dan kurang mampu memproses informasi. Cukup tidur benar-benar perlu agar otak dapat berfungsi secara optimal.

Metode lain untuk meningkatkan gelombang otak gamma Anda adalah melalui proses ibadah seperti doa, dzikir dan meditasi. Luangkan waktu Anda sehari barang sepuluh dua puluh menit untuk hanya berdua dengan Sang Pencipta. Ini sangat penting bagi Anda untuk terbiasa mengontrol aktivitas gelombang otak Anda.

Cara favorit saya untuk meningkatkan gelombang gamma otak adalah dengan menggunakan teknologi stimulasi gelombang otak. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda bisa memperkuat aktivitas gamma Anda dengan Audio gelombang otak gamma. Ada suara kusus yang bisa Anda dengarkan agar otak Anda kuat pada fase gelombang gamma. Anda mendapatkan dorongan gamma secara cepat dan efektif hanya dengan beberapa menit mendengarkan audio ini. Untuk efek yang lebih kuat lakukan terapi ini dengan rileks seperti duduk dengan posisi tulang belakang lurus.

Cara lain untuk meningkatkan jumlah gelombang gamma yang otak Anda menghasilkan adalah melalui: pelatihan Biofeedback, fokus pada visualisasi, dan beberapa jenis yoga. Cara terbaik untuk berhasil meningkatkan aktivitas gamma otak Anda adalah untuk memilih metode di atas yang cocok bagi pribadi Anda dan konsisten pada apa yang Anda usahakan....


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Gelombang Gamma adalah Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir