Latest News
Friday, February 13, 2015

PTC Neobux


Neobux adalah suatu program PTC ( Paid To Click = dibayar untuk melihat ( iklan ) yang sangat revolusioner dan merupakan program PTC terbaik saat ini yang wajib diikuti bagi anda yang mencari tambahan uang dari program PTC ini. Salah satu yang sangat baik adalah sistem pembayarannya yang instant artinya begitu kita minta dibayar, maka saat itu juga bayaran akan dikirim ke rekening Paypal, Alertpay kita.

Sebelum Bergabung dengan NEOBUX ?
Sebelum anda bergabung dengan NEOBUX anda harus memiliki rekening PayPal yang nantinya untuk menampung uang dolar yang akan anda terima dari PTC NEOBUX.

Apa Paypal Itu ?
PayPal  adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Ada beberapa hal prinsip yang membedakan NeoBux.com dari para pesaingnya!!
  • Pembayaran secara Instan
    Seperti yang telah dialami oleh sekian banyak member NeoBux.com, proses cashout hanyalah kurang dari 5 detik saja. Bandingkan dengan PTC-PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 60 hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat tentu sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) kita.
  • Syarat Minimal Pembayaran yang Ringan
    Di NeoBux.com, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan ke atas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan prosescashout secepatnya.
  • Sistem Referral yang Berbeda
    Tidak seperti PTC yang lain, NeoBux.com menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan sistem pemasukan yang lebih sehat (NeoBux.com terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral; jadi bila kita merasareferral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukanperpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah.
  • Proses secara Instan
    Hampir semua proses di NeoBux.com berlangsung secara instan, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral hingga pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama.
Ok, setelah melihat berbagai kelebihan NeoBux.com, tentunya tidaklah salah bila banyak orang menyebut NeoBux.com sebagai PTC yang paling inovatif saat ini.

Silakan daftar segera di neobux.com SEKARANG!! Pastikan Anda telah memiliki account Paypal/AlertPay sebelumnya (baca caranya di sini).


#1:
Sebenarnya tidak ada risiko besar yang perlu dikhawatirkan (untuk free member), Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk melakukan bisnis ini. Anda cukup memanfaatkan PC dengan koneksi Internet yang ada. Lagipula Anda tidak dituntut untuk memiliki pengetahuan yang mendalam untuk menjalankan bisnis ini. Jadi tunggu apalagi, segera daftar di NeoBux.com secara GRATIS sekarang!!

#2:
Walaupun NeoBux.com melakukan pembayaran secara instan, tapi saya tidak menggaransi apakah mereka benar-benar melakukan pembayaran kepada anggotanya. Jadi bila Anda memutuskan untuk melakukan investasi dalam program PTC mereka (misalnya upgrade menjadi premium member ataupun menyewa referral), lakukanlah dengan risiko Anda sendiri.

#3:
Bagi Anda yang merasa enggan menjadi referral seseorang, “ngapain sih repot-repot jadi referral si Anu… toh khan cuman nguntungin si Anu doang”, demikian pikir Anda; pahami bahwa setiap orang yang mendaftar di NeoBux.com pasti menjadi referral seseorang, entah itu orang yang memang me-refer Anda, atau NeoBux.com sendiri, atau Anda ‘disewakan’ (maksudnya dialihkan menjadi referral sewaan) oleh NeoBux.com ke seseorang yang membeli paket referral. Berpikirlah dari sudut pandang Anda, tidaklah perlu memikirkan keuntungan orang lain, dan segera putuskan apakah Anda mau mengambil peluang bisnis ini atau tidak.


Selamat mendulang dollar di Internet.....

(jika ada yang di tanyakan commen di bawah)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: PTC Neobux Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir