Latest News
Thursday, February 12, 2015

Gerrard bakal di Ganti Jack Wilshare

Dikabarkan telah menemukan satu calon pemain yang akan diplot untuk menggantikan Steven Gerrard. Pemain itu adalah gelandang muda ArsenalJack Wilshere.

Gerrard memang sudah dipastikan bakal angkat kaki dari Anfield di akhir musim ini. Liverpool pun langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah nama yang diperkirakan layak untuk mengisi posisi skipper 34 tahun itu untuk musim depan.

Nama anyar pun muncul secara tiba-tiba dalam daftar pemain yang disebut akan direkrut The Reds. Dan menurut Liverpool Echo, pemain itu adalah Jack Wilshere. Bahkan, walau yang bersangkutan kerap cedera, Liverpool disebut siap untuk memboyongnya ke Anfield dengan dana sekitar 25 juta Pounds.

Kabar ketertarikan Liverpool pada pemain 23 tahun itu sendiri muncul tak lama setelah Wilshere dikabarkan tak memiliki masa depan lagi di Emirates Stadium, usai ketahuan merokok. Selain itu, sebelumnya ia juga kerap berulah di luar lapangan.

Jika kabar itu memang benar, Wilshere sendiri kemungkinan besar bakal menerima pinangan Liverpool. Sebab, ia mengaku salah satu pemain yang ia idolakan adalah Gerrard
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Gerrard bakal di Ganti Jack Wilshare Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir