Latest News
Tuesday, February 3, 2015

Pelatih Carlo Ancelotti mendukung Bale atas Cemoohan dari Fans Madrid


Madrid - Gareth Bale kembali dicemooh oleh sebagian fans Real Madrid. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan dukungannya kepada Bale dan menyebut pemain sayap asal Wales itu tampil sangat baik.

Bale mendapatkan siulan dari suporter Madrid karena dia dianggap egois pada laga melawan Espanyol, 10 Januari silam. Dalam sebuah momen, dia memilih untuk menembak sendiri meski Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas sudah meminta umpan. Tembakan Bale saat itu tak berbuah gol.

Hal serupa terjadi saat Madrid mengalahkan Real Sociedad 4-1 di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Bale memang menyumbangkan satu assist pada laga tersebut, tapi dia menyia-nyiakan dua peluang emas untuk mencetak gol.

Bagi Ancelotti, siulan-siulan dari sebagian suporter itu bukanlah masalah serius. Dia tetap puas dengan performa Bale sejauh ini.

"Faktanya adalah saya pikir dia tidak mendengar siulan-siulan itu dan saya juga tidak mendengarnya," ucap Ancelotti di Soccerway.

"Saya pikir dia tidak khawatir. Dia bermain bagus dan dalam kondisi optimal. Saya berharap dia terus seperti itu," sambungnya.

"Bale melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Dia melakukannya dengan sangat baik pada tahun lalu. Dia mencetak gol di tiga final dan dia sedang menjalani sebuah musim yang fantastis," kata Ancelotti.

"Kami nyaman dengan Bale. Dia bekerja dengan sangat baik," tuturnya.

Bale telah menyumbangkan 14 gol untuk Madrid dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.


sumber : sport.detik.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelatih Carlo Ancelotti mendukung Bale atas Cemoohan dari Fans Madrid Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir