Latest News
Tuesday, February 10, 2015

Pochettino memberikan pengaruh besar bagi Totenham

Gelandang Tottenham Hotspurs, Nabil Bentaleb, menilai bahwa kedatangan pelatih Mauricio Pochettino memberikan pengaruh besar terhadap penampilan klubnya musim ini. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, kedatangan Pochettino membuat permainan Spurs kian matang.

Pochettino resmi ditunjuk oleh manajemen Spurs sebagai pelatih di awal musim ini atau tepatnya pada Agustus lalu. Penunjukan itu dinilai tepat, pasalnya pelatih asal Argentina itu juga sebelumnya sukses mengangkat prestasi Southampton sebagai Kuda Hitam pada musim lalu.

Meski sempat terseok-seok pada awal musim, penampilan Spurs belakangan ini kian berkembang dan juga matang. Melihat hal itu, lantas membuat Bentaleb memberikan komentarnya. Menurutnya, pengaruh Pochettino di ruang ganti yang menjadi faktor utama berkembangnya performa The Lilywhites dalam beberapa laga terakhir Premier League.

“Dia (Pochettino) mampu membuat saya mempunyai sebuah keyakinan. Ketika saya tak mendapatkan tempat di tim utama, maka saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk bisa kembali ke sana,” kata Bentaleb, seperti dilansir Mirror, Rabu (11/2/2015).

“Dia mampu mendongkrak fokus dan mampu membuat saya meminimalkanr kehilangan bola saat turun dalam sebuah laga. Meningkatkan kemampuan saya di depan, juga saat harus bertahan,” sambung pemain asal Aljazair itu.

“Pada setiap sesi latihan, dia mampu menunjukkan bagaimana saya harus memotong, bukan hanya saya tetapi kami, seluruh anggota klub ini. Dia selalu mendampingi kami satu demi satu dan menunjukkan mana yang salah dan mana yang benar,” tuntasnya.



sumber : bola.okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pochettino memberikan pengaruh besar bagi Totenham Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir