Latest News
Thursday, February 12, 2015

Neymar izin dulu ke Messi, eksekusi pinalty

Tak seperti biasanya, eksekusi penalti Barcelona diambil Neymar. Karena Lionel Messi adalah eksekutor utama The Catalans, Luis Enrique yakin kalau Neymar sudah izin terlebih dulu pada seniornya itu.

Barcelona meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Villarreal di leg pertama babak semifinal Copa del Rey. Keunggulan tuan rumah sebenarnya bisa bertambah andai eksekusi penalti Neymar tidak dimentahkan kiper Sergio Asenjo.

Majunya Neymar sebagai eksekutor dalam pertandingan tersebut mengundang pertanyaan karena Messi masih ada di atas lapangan. Messi, sebagaimana dikonfirmasi Enrique, sudah dipilih sebagai penendang penalti utama timnya.

Lalu apa yang terjadi saat itu?

"Kami membuat daftar penendang penalti tapi mereka (pemain) yang memutuskan. Leo selalu menjadi eksekutor penalti dan Neymar kedua. Saya pikir mereka sudah berbicara dan saya percaya sepenuhnya," sahut Enrique usai pertandingan.

"Saya membayangkan Neymar akan lebih dulu meminta izin pada Leo...mereka memilihnya. Mereka berdua ada di posisi teratas daftar (penendang penalti)," lanjut Enrique di AS.

Messi tak bisa menutupi raut kecewa saat melihat penalti Neymar dihadang kiper. Namun kemenangan 3-1 yang diraih tak membuat kegagalan tersebut sepertinya jadi masalah besar....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Neymar izin dulu ke Messi, eksekusi pinalty Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir