Latest News
Tuesday, February 3, 2015

Hadapi Sevilla Lebih Krusial ketimbang Derby Madrid


Carlo Ancelotti menganggap pertemuan dengan Sevilla tenga pekan ini lebih penting ketimbangDerby Madrid. Pelatih El Real itu pun meminta anak asuhnya untuk tak menyepelekan lawan.

Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/2/2015) dinihari WIB. Los Blancos kalah menang dalam beberapa pertemuan dengan Sevilla belakangan ini.

Perjumpaan terakhir kedua tim dimenangkan Sevilla 2-1 di Ramos Sanchez Pizjuan. Sevilla memang menunjukkan penampilan impresif sepanjang musim ini. Mereka ada di urutan keempat papan klasemen sementara setelah menyelesaikan 20 pertandingan.

Makanya, Ancelotti berpesan agar anak asuhnya pasang kuda-kuda saat menyambut Sevilla nanti. Dia sendiri bakal menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki tim.

"Laga versus Sevilla berisiko sangat besar kalau kami tidak berada dalam peforma terbaik. Besok itu menjadi pertandingan terpenting, bukan laga derby. Itu kesempatan kami untuk terus memimpin klasemen dan saya akan menurunkan pemain terbaik," kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

"Juara La Liga memang akan ditentukan di akhir musim nanti, seperti musim lalu. Makanya sungguh penting untuk menang saat ini, tapi bukan berarti ini akan jadi laga penentu juara," ucap orang Italia itu.

Saat ini, Madrid mulai stabil di puncak klasemen. Dari 20 laga yang dilakoni, Los Merengues dkk. mengantongi 51 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Barca (50 poin) yang sudah menyelesaikan 20 pertandingan.

sumber : sport.detik.com/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadapi Sevilla Lebih Krusial ketimbang Derby Madrid Rating: 5 Reviewed By: Mas Basyir